Pages

Subscribe:

Recent Posts

free counters

Kamis, 03 November 2011

Gerrard Memiliki Anak Perempuan Ketiga

Kesedihan kapten Liverpool Steven Gerrard yang bolak-balik dibekap cedera pada musim ini terobati. Sekarang, dia sedang berbahagia karena kelahiran putri ketiganya dari istrinya Alex Curran, Selasa (1/11).


Bayi yang lahir dengan berat 3,5 kg itu diberi nama Lourdes. Nama yang sama dengan anak perempuan pertama ratu pop Madonna pada 1996 lalu. Itu artinya, Gerrard telah hat-trick anak perempuan. Sebelumnya dia telah dikarunia Lilly-Ella, 7, dan Lexie, 5.


Sebelumnya, memang tidak banyak kabar tentang kehamilan Curran yang diberitakan. Penyebabnya, Gerrard dan Curran memang sengaja meminta kepada media agar kehamilannya Curran kali ini tidak terlalu diekspos.


Baru pada Selasa (1/11), pukul 4 sore waktu setempat, bayi mungil itu lahir dengan sehat, baru mereka mengabarkannya ke media. "Kondisi ibu dan anak dalam keadaan sehat. Gerrard dan Curran ingin berterima kasih kepada seluruh media karena menghormati privasi mereka saat ini," bilang juru bicara keluarga Gerrard, seperti dikutip Daily Mail.


Bukan hal yang aneh bila mereka menamakan anaknya Lourdes. Sebab, keduanya adalah penganut katolik. Adapun Lourdes merupakan tempat ziarah umat Katolik yang terletak di pegunungan Pyrenees, Perancis selatan.


Goa Lourdes menjadi tempat berziarah setelah Bunda Maria menampakkan diri kepada Bernadette, gadis miskin berusia 14 tahun pada 1859. Banyak meyakini terjadi mukjizat penyembuhan di situ meski pihak gereja Katolik sangat berhati-hati mengeluarkan sertifikat kesembuhan.


Sementara itu, sekarang Gerrard masih dalam pemulihan karena cedera engkel. Dia dipastikan masih absen ketika Liverpool bertarung dengan Swansea City di Premier League (5/11). Bahkan, Gerrard juga kemungkinan besar akan absen ketika timnas Inggris menjalani laga persahabatan melawan Spanyol (12/11).


"Sekarang Gerrard sedang menjalani pemulihan dari cedera pada engkel kanannya. Dia dipastikan tidak bisa memperkuat Liverpool melawan Swansea atau pun memperkuat Inggris melawan Spanyol," kata juru bicara Liverpool.


Selain laga melawan Spanyol, dia juga dipastikan tidak main melawan Swedia tiga hari kemudian pada laga persahabatan. Namun, diperkirakan Gerrard sudah bisa kembali ke lapangan ketika Liverpool menghadapi Chelsea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Graphicscodecomment.Blogspot.Com